Berita  

Converse dan Swarosvski hadirkan siluet Chuck 70 De Luxe Squared

Chuck 70 De Luxe Squared
Chuck 70 De Luxe Squared

Jenama alas kaki Converse resmi berkolaborasi dengan jenama kristal Swarovski untuk menghadirkan siluet terbaru dari Converse Chuck 70 De Luxe Squared dengan 1.300 keping kristal Swarovski yang tertempel di tiap pasang koleksi tersebut.

Dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Kamis (25/4), koleksi De Luxe menghadirkan deretan produk yang telah diluncurkan. Mulai dari Chuck 70 De Luxe Heel hingga Chuck 70 De Luxe Wedge.

Terbaru, Converse menghadirkan siluet terbaru dari De Luxe, yakni Chuck 70 De Luxe Squared dengan bagian depan sepatunya yang berbentuk kotak bersudut. Menariknya, siluet kotak bersudut ini belum pernah diluncurkan oleh Converse sebelumnya.

Dengan detail jahitan yang menarik dan tambahan patch Chuck persegi delapan hasil format ulang, sisi atas siluet alas kaki ini tetap memiliki DNA Chuck Taylor yang khas. Untuk merayakan edisi perdananya, Chuck 70 De Luxe Squared akan hadir dalam citra warna klasik.

Sebagai persembahan atas debutnya kali ini, Converse menggandeng Swarovski, penggagas kristal ikonik untuk menghadirkan desain perdana dari siluet terbaru Chuck 70 De Luxe Squared. Siluet itu akan dihiasi oleh lebih dari 1.300 keping kristal Swarovski yang tertempel di tiap pasang De Luxe Squared.

Chuck 70 De Luxe Squared dan Converse De Luxe Squared bersama Swarovski Crystals sudah dirilis Converse secara global pada tanggal 1 Februari 2024.

Terbaru, koleksi ini akan tersedia di Indonesia, tepatnya di gerai Converse Mal Kota Kasablanka dan gerai Swarovski Grand Indonesia mulai tanggal 26 April 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *