Jabarpos.id memberitakan, PT Bank Raya Indonesia Tbk (AGRO) atau Bank Raya memasang target ambisius di perayaan HUT ke-50 Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Dalam kerjasama yang terjalin, Bank Raya berharap bisa menambah sekitar 10.000 nasabah baru selama gelaran acara bertajuk "Jelajah Cerita Baru 50 Tahun TMII Bersama Bank Raya" yang berlangsung selama 10 hari, mulai 18-27 April 2025.
Direktur Bisnis Bank Raya, Kicky Andrie Davetra, optimistis target tersebut tercapai. Menurutnya, pertumbuhan nasabah Bank Raya telah sangat signifikan, bahkan melebihi 50% tahun lalu, hingga kini mencapai 1 juta nasabah. Pertumbuhan transaksi tahunan Bank Raya juga mencengangkan, mencapai angka 200%. Penambahan nasabah baru, diyakini akan semakin mengerek pertumbuhan transaksi.

"Jadi di Taman Mini Indonesia Indah, kita berharap bisa menambah sekitar 10 ribu nasabah baru," ungkap Kicky dalam konferensi pers, Minggu (20/4/2025).
Bank digital milik BRI Group ini tak hanya sekadar menargetkan penambahan nasabah. Bank Raya juga gencar mendorong transaksi digital di tengah masyarakat selama acara berlangsung. Berbagai penawaran menarik pun disiapkan untuk Pesta Rakyat Nusantara, mulai dari kemudahan transaksi cashless di berbagai tenant dan UMKM hingga promo cashback menarik.
Pengunjung dapat menikmati kemudahan transaksi melalui Raya App dan QRIS Bank Raya di sejumlah tenant bazaar UMKM. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan UMKM dan memberikan kemudahan bagi pengunjung yang tak perlu membawa uang tunai dalam jumlah besar.
Lebih lanjut, Bank Raya menyediakan berbagai insentif menarik, seperti hadiah untuk pembukaan rekening baru, cashback hingga 50% untuk transaksi di berbagai tenant F&B, wahana Kidzania Go, Perdana Ria, dan HMS Perfume, serta kesempatan mendapatkan spot terbaik di puncak acara bagi pengunjung yang menabung Rp 100.000. Semua ini bertujuan untuk meningkatkan adopsi transaksi digital di kalangan masyarakat.





