Jakarta – Hyundai Gowa kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik bagi pelanggan. Dua konsumen, David dan Adrian, yang mengalami kecelakaan dan mobilnya rusak berat, mendapatkan penggantian unit baru sesuai program "New Car Replacement Guarantee".
David, pemilik Hyundai Creta Style putih yang dibeli di cabang Hyundai Kebon Jeruk, dan Adrian, pemilik Hyundai Creta Prime hitam yang dibeli di cabang Hyundai Lotte Mall, masing-masing mendapatkan unit Creta baru. Penyerahan unit pengganti berlangsung di diler Hyundai Gowa Kebon Jeruk, Jakarta pada Kamis (15/8/2024).
"New Car Replacement Guarantee" merupakan program dari PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) yang berlaku di seluruh jaringan diler, termasuk Hyundai Gowa (PT Gowa Modern Motor). Program ini menjamin penggantian unit baru untuk mobil yang rusak berat akibat kecelakaan, dengan syarat tingkat kerusakan minimal 50 persen dari harga kendaraan.
Program ini berlaku selama satu tahun sejak serah terima unit dan menjamin unit baru memiliki tipe yang sama dengan unit lama. Konsumen yang memiliki asuransi mobil pribadi akan mendapatkan tambahan allowance Rp25 juta untuk seri Stargazer atau Rp30 juta untuk Creta.
Director in Charge PT Gowa Modern Motor, Hariyadi Kaimuddin, menegaskan bahwa penggantian unit merupakan bukti dedikasi Hyundai Gowa untuk menjadi pilihan utama pelanggan. "Hyundai Gowa akan terus berkomitmen dalam menyediakan layanan yang terbaik bagi pelanggan, sesuai dengan slogan kami ‘Your First Choice’. Kami selalu mengupayakan keamanan, kenyamanan, dan kemudahan untuk pelanggan," ujar Hariyadi.
Saat ini, program "New Car Replacement Guarantee" baru tersedia untuk model Hyundai Stargazer, Hyundai Stargazer X, dan Creta. Belum diketahui kapan model Hyundai lainnya seperti Santa Fe, Palisade, Staria, All New Hyundai Kona Electric, Hyundai Ioniq 5, Hyundai Ioniq 5 N, dan Hyundai Ioniq 5 akan disertai program ini.